| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Grand New Toyota Kijang Innova 2013 resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Senin (19/08/2013). New Kijang Innova hadir dengan perubahan bentuk eksterior mulai dari grille, bumper, spoiler belakang dengan lampu rem belakang dan bentuk bumper belakang.

New Kijang Innova 2013

Sedangkan untuk fitur keselamatan, Innova baru ini mendapatkan dual-airbag untuk semua tipe serta terdapat pula struktor bodi Global Outstanding Assessment (GOA) yang berfungsi mengurangi dampak benturan saat terjadi kecelakaan. Teknologi Side Impact Beam disematkan disamping pintu untuk menahan penahan benturan dan aplikasi Collapsible Steering Column yang dapat mematahkan batang setir saat terjadi tabrakan frontal.

Dashboard Kijang Innova

Untuk Toyota Kijang Innova facelift ini hadir dengan tujuh pilihan warna yang menarik, antara lain Super White, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Gray Mica Metallic, Black Mica, Light Blue Mica Metallic dan Dark Steel Mica Metallic. Yang Menariknya ialah kehadiran dua warna baru yang tidak terdapat pada model lawasnya yakni Gold Mica Metallic dan Light Blue Mica Metallic.

Mesin New Innova

New Kijang Innova 2013 ini mulai dihargai dari Rp 197 juta sampai Rp 321 juta untuk versi bensin maupun diesel.

Rear End New Innova