| by | Filed under Motor, Otomotif.

Mengikuti warna yang paling disukai generasi mudah, PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan new Honda Scoopy–FI dengan warna biru yang diaplikasikan pada dua konsep Scoopy-FI, yaitu Sporty dan Stylish. Diluncurkannya warna generasi baru dari Scoopy yakni mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuhan tersebut,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

New Honda Scoopy 2013

Kini dengan hadirnya pilihan warna baru, maka sekarang Scoopy sudah memiliki 7 pilihan warna. Pada New Honda Scoopy FI ini tidak ada perubahan dari segi desain, semua masih tetap sama dengan mempertahankan projector headlight sampai dari sisi mesin juga masih mengadopsi 110cc PGM-FI.

Namun, untuk bagasi baru ini mempunyai daya tampung terluas di kelasnya yakni dengan ukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik. Selain itu, pada model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic serta fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Honda Scoopy FI memiliki 3 warna pada varian Sporty yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Sementara untuk varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream dan Vogue Red. Honda Scoopy-FI mulai dipasarkan dengan harga Rp 14.250.000,- (on the road Jakarta).