| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Dalam hal modifikasi mencari sesuatu yang beda memang tidak mudah namun sebuah rumah modifikasi asal Yogyakarta “Darizt Design Motorcycle Division” yang bertempat di pelemburan Gang Mulia 2 Km.7 dan ditangani langsung oleh modifikator Agus Sudariswanto mampu menciptakan model berbeda di setiap karyanya.

Karya Darizt Yogyakarta-8

Hobby dengan dunia otomotif, Agus yang akrab disapa Darizt memulai karirnya dengan membuat replika motor dan mobil dalam bentuk miniatur hingga akhirnya beranjak kebentuk nyata.

Pria yang sudah berusia 40 tahunan tersebut mampu menangani motor jadul dengan hasil yang unik serta tampil beda. Ditangan Darizt, motor tua dibuat tampil elegan bak istimewa dengan sejumlah rangkaian aksesoris yang unik serta warna akan menjadi pusat perhatian pada setiap orang yang melihatnya.

Darizt pun mengaku untuk modifikasi sepeda motor yang mulai dari nol seperti gambar motor jadul Binter Merzy KZ200 1983 dibawah ini yang memperoleh hasil maksimal setidaknya membutuhkan dana sekitar Rp 35 juta serta menghabiskan waktu pengerjaan 3 bulan. Selain itu, pada setiap karyanya Ia menempatkan lambang dengan bentuk desain garis-garis yang diselipkan nama Darizt. Berikut 17 modifikasi karya Darizt asal Yogyakarta.