| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Produsen otomotif terkemuka dari Jepang yakni Honda akhirnya memperlihatkan gambar varian mobil terbarunya dalam situs resminya. Ialah kendaraan roda empat minivan Odyssey 2014 yang akan dirilis secara resmi pada ajang Tokyo Motor Show 2013 yang rencananya akan mulai digelar pada 22 November sampai 1 Desember 2013 mendatang.

Honda Odyssey 2014-1

Pada minivan terbaru milik Honda tersebut dikabarkan hadir dalam dua model dimana pada model pertama hanya untuk pasar Amerika serta satu lagi untuk pasar domestik Jepang yang juga merupakan model global. Dari kedua model tersebut mempunyai perbedaan yang signifikan terutama dari sektor desain.

Secara resmi Honda memang belum merilis spesifikasi dari Odyssey 2014 namun banyak yang diklaim bahwa pabrikan Jepang tersebut bakal menyematkan mesin 2.400cc (2.4-liter) dengan 4 silinder garis sejajar serta dukungan Continuously Variable Transmission (CVT). Tidak hanya itu, versi all-wheel drive atau 4WD dan front-wheel drive juga tersedia oleh Honda.

Pada Honda Odyssey versi 2014 ini bakal menawarkan tujuh pilihan warna eksterior dan hanya dua pilihan warna interior yaitu black dan ivory. Untuk harga, belum ada bocoran sejauh ini.