| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Salah satu motor sport buatan Yamaha yang sering ikut di ajang Superbike yakni Yamaha YZF-R1, atau R1 pada dasarnya sudah memiliki desain yang mengagumkan serta beraura balap namun tampilan yang lebih baik selalu ditemukan oleh para tuner dengan menghasilkan karya dari ide-ide kreatif yang membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya.

Seperti hasil karya rumah modifikasi Roaring Toyz asal Sanasota, Florida, Amerika Serikat yang mengubah tampilan Yamaha R1 keluaran 2009 menjadi lebih beringas. Paul Wong bersama dengan timnya mengerjakan motor tersebut dan menghasilkan yang menakjubkan.

Rroaring Toyz-5

Dominasi warna biru dengan grafis tiga dimensi membalut Yamaha R1 yagn masih menggunakan body dan striping standartnya yang sedikit di modif. Pada bagian depan, Roaring Toyz menambahkan Yana Shiki Rotors pada kaki-kakinya serta roda pelek Luxe wheel dari Performance Machine, cluth lever dan Master silinder dari Brembo dipadu steel-braided brake lines.

Pada bagian mesin juga mendapat sedikit ubahan dari rumah modifikasi Toyz dengan mengupgrade performa menggunakan unit Power Commander V dan Brocks Performance Alien Head exhaust system yang juga dipasangkan cover mesin dari Graves Motorsports stator agar mampu mendongkrak penampilannya.

Tak hanya itu, pada modifikasi kali ini Roaring Toyz juga melengkapi Yamaha R1 dengan sistem audio stereo yang memiliki dua speaker yang memakai amplifier 100 watt. Ada pula JDA adjustable kickstand, aplikasi lampu LED termasuk lampu sein LED dari Greggs Customs.