| by | Filed under Motor, Otomotif.

Sukses melahirkan beberapa karyanya dalam modifikasi sepeda motor maupun mobil dengan merek ternama, kini rumah modifikasi asal Bulgaria yakni Vilner kembali menghadirkan rancangan motor Suzuki B-King dalam versi Vilner Edition.

Suzuki B-King Standart

Suzuki B-King merupakan sepeda motor produksi Suzuki buatan tahun 2007 lalu dengan mengusung naked bike bermesin 1.340 cc (82 cu in) yang sama pada Hayabusa namun pada versi Vilner, menggunakan sistem inlet serta knalpot yang berbeda sehingga diberi julukan The Naked Hayabusa.

Suzuki B-king hasil garapan Vilner merubah sedikit bagian dan desain agar berbeda dari sosok aslinya namun tidak meninggalkan keaslian dari motor tersebut. Seperti ban depan dan belakang yang dipasang dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya serta bagian jok menggunakan bahan leather khusus. Selain itu, cover radiator dan spatbor dibuat dengan kesan fighter yang diukuti oleh bagian Tangki dengan pengaplikasian kondom.

Edition-8

Alhasil dari desain ini pun tidak kalah menarik dari rancangan Vilner sebelumnya seperti pada Ducati Diavel AMG, Aprilia Stingray, ataupun Triumph Bulldog. Dan, setiap karyanya tak lupa diberikan sedikit identitas dengan text Vilner disisinya.