| by | Filed under Motor, Otomotif.

Seorang desainer muda asal Prancis, Nicolas Petit yang sudah banyak menghasilkan desain-desain sepeda motor dengan model unik. Kini, sang desainer tersebut kembali merancang sketsa Husqvarna 1000 R konsep yang merupakan motor hasil produksi BMW asal Italia.
Husqvarna 1000-R Concept
Pria yang telah mendapatkan pendidikan di bidang desain transportasi, kali ini dalam rancangannya terinspirasi dari aksi para freestyler yang kerap melakukan high chair wheelie alias duduk di tangki saat wheelie. Oleh sebab itu, fokus utama terletak pada model jok dan tangki ekstrim dengan model gantung dan ergonomis saat diduduki.

Pada panel body disematkan warna merah pada full fairing yang juga memiliki warna sama antara jok dan tangki. Untuk kelengkapan lain, Husqvarna 1000 R Concept dilengkapi dengan pelek forged, swingarm tunggal dan radial kaliper.

Nama Nicolas Petit mungkin tidak asing lagi bagi para desainer motor lainnya, desainer asal Perancis satu ini emang ciamik dalam ngedesain, baik itu secara manual sketsa ataupun digital. Mungkin salah satu karyanya tersebut akan segera dibuat oleh pabrikan ternama seperti karya sebelumnya. Jadi, kita tunggu saja.