| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Nampaknya kita tak perlu lagi jauh-jauh untuk pergi melihat museum Lamborghini di Sant’Agata Bolognese, Italia. Karena produsen supercar tersebut telah merilis versi virtual yang terdapat pada Google Maps dengan teknologi Google Street View. Dengan fasilitas inovasi ini tentu bagi para pengidola Lamborghini dari seluruh dunia, kini dapat duduk santai untuk melihat lebih dekat koleksi mobil-mobil kecintaan.

Museum Lamborghini Lantai-1

Sebuah terobosan baru yang dilakukan Automobili Lamborghini yang bisa diakses melalui aplikasi online Google Map tentu menjadi perusahaan mobil mewah pertama dari Italia yang meluncurkan tampilan ruangan dari museum eksklusifnya.

Para pengunjung pun bisa menikmati layaknya berjalan-jalan dalam museum dengan menyediakan fasilitas sudut pandang 360 derajat serta dilengkapi dengan fitur yang mampu membawa pengunjung masuk ke dalam mobil untuk melihat lebih detail interior sang Lambo (Padahal hal ini tidak diperbolehkan jika dalam dunia nyata).

Tur ke museum Lamborghini tersebut menyajikan ragam prototipe, edisi terbatas, mobil balap, dan beragam produk Automobili lainnya seperti Miura, Countach, Diablo, dan Murcielago. Tidak hanya mobil, ada juga model-model replika kecil mobil, hingga berbagai mesin, lengkap dengan informasi teknisnya.

Berkeliling di museum yang seluas 1.500 m2 kini dapat dilakukan dengan menggunakan komputer PC, tablet, dan selular melalui browser dan aplikasi Google Map. Bagaimana, menarik bukan.