| by | Filed under Motor, Otomotif.

Produsen sepeda motor asal India, BajajAuto dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus dari Pulsar 200NS yang saat ini telah melakukan pengujian. Hal ini terkuak setelah beberapa waktu lalu sebuah foto dari motor terbaru Bajaj tersebut beredar.

Spyshot-1-Pulsar-180

Media setempat melaporkan bahwa sepeda motor tersebut merupakan Pulsar 180NS dengan menggembleng kapasitas mesin lebih kecil dari pendahulunya (Pulsar 200NS)yakni 180cc. Sekilas terlihat dari gambar motor tersebut memang terlihat mirip dengan 200NS. Ini diindikasikan karena menggunakan nama belakang yang sama sehingga nampak berbeda dengan Pulsar 180 sebelumnya.

Pada motor sport terbaru Bajaj ini diklaim tersemat teknologi yang sama dengan Pulsar 200NS yaitu mempunyai 4 katup per silinder dengan struktur tiga busi dan juga berpendingin air serta 6-percepatan dengan diameter silinder 180cc yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 19 bhp dengan torsi 16 Nm. Untuk suspensi belakang memakai monoshock sedangkan pada suspensi depan Telescopic Fork berukuran 37mm. Untuk bocoran harga yang akan dipasarkan yaitu berada dikisaran Rp 16,5 juta rupiah.

Spyshot-2 Pulsar 180NS