| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Satu lagi sepeda motor konsep klasik nan moderen tampil futuristik telah dipamerkan oleh Antial (Sapaannya) di otodesain. Motor concept hasil karyanya tersebut telah dirancang dengan desain 3D sehingga menghasilkan efek yang benar-benar nyata dan diberi nama Dog 3 “Anjing #3”.

Dog 3 Render Vray By Antil

Menurutnya, Ia menginginkan sepeda motor konsep ini agar terlihat simple, kaku dan brakeless, sehingga dalam pengerjaannya membutuhkan waktu enam bulan lamanya, karena memerlukan ketelitian yang tinggi dari semua sektor, seperti mulai dari mesin hingga baut yang digunakan, agar menghasilkan bentuk yang sempurna dan terlihat nyata bagi para pecinta otomotif.

Dalam konsepnya ini, Antial juga menyebut beberapa spesifikasi dari motor tersebut, seperti mesin dari Honda Tiger atau Megapro. Untuk velg depan belakang memakai lingkaran 19 inch agar mengejar kesan klasik dari motor tersebut. Pada bagian fork mengadopsi model girder khas motor jadul produksi Inggris, serta sadel yang berasal dari sepeda klasik mek brooks. Berikut beberapa gambar dari Dog 3: