| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Yamaha GT 125 Eagle Eyes menjadi motor skutik (skuter matik) andalan baru Yamaha Indonesia di tahun 2014 dalam persaingan rana motor skutik di Tanah Air. Terbukti, sejak diluncurkan awal Januari tahun ini GT 125 sukses terjual lebih dari 10 ribu unit sampai awal bulan Februari dengan harga banderol mulai dari Rp 16 juta OTR Jakarta.
GT125 Versi Produk
Ditengah peluncuran bulan lalu, konsep modifikasi dari motor skutik terbaru Yamaha juga memperlihatkan. GT 125 pun muncul dengan tampang garang dan agresif, mulai dari kaki-kaki seperti pelek, ban depan belakang, knalpot, headlamp, jok serta body.

Meski demikian dapur pacu masih mengusung tetap standar, yakni mengadopsi mesinĀ 125cc 4tak SOHC 2 valve, single silinder dan teknologi YM JET-FI.

Namun, modif konsep tidak hanya datang dari Yamaha tapi juga turut diramaikan oleh CXRide yang di aplikasikan menjadi kedalam tiga gambar yang berfokus pada sektor depan GT 125, seperti, spakbor depan, lingkar roda diperkecil dan penambahan body kit agar terkesan lebih kekar.

Tidak hanya itu, dua model lainnya juga mengadopsi dua model stang strir berbeda. Dimana yang satunya mengusung versi off road city, dan satunya bernuansa Eropa dengan penambahan bodykit juga windshield yang menyatu. Berikut gambar konsep modifikasi GT 125 Eagle Eyes.